Happy New Year 2013.



Happy New Year!!!
Hay. Selamat malam pergantian tahun.
Dimana ditahun 2012 ini dikatakan bahwa berakhirnya dunia (kiamat). Namun semua hanya isapan jempol belaka.

2013. Merupakan tahun baru dan harapan baru bagi orang-orang yang mempunyai harapan, namun menurut saya harapan itu bukan hanya pada saat tahun baru bulan baru atau apalah itu, karna pengharapan ada disetiap saat dan waktu bukan satuan angka melainkan sesuatu yang harus dijalani dg sebaik mungkin.
Ok. Jangan sampai saya pidato disini.

Pada malam ini saya pengen ngeshare moment pergantian tahun saya bersama teman-teman saya.

Dirumah salah seorang teman saya, kami menjalani pergantian tahun yaa, yang diisi dengan main kembang api, bakar-bakaran (masak-masak) kita bakar jagung, ikan, ayam.
sehabis itu kami main kembang api.
Gak lengkap dong ya kalau gak ngeshare foto2.
Ok saya akan bagikan sedikit.


Liat tuh bakarnya pakek apa ? Haha

Nexttt...

This is it ayam abal-abal.


Nextt..

Jagung gosong nan yummy.

Teruuss...

Look at my eyes, and you know im different.
And me is little vampire.

Laluu.... ini para anak yang suka hunting foto.. kerjaan mereka paling banyak berfoto ahihii peacee ^^v
Anak foto.




Lalu kami beralay ria..






Alili... alilii...

Haaaapyyy new year 2013 !!









         Semogaaa 2013 LULUS UN ! MASUK DI UNIVERSITAS YANG MENJADI JEMBATAN MASA DEPAN! AMIIIIN            























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.