Bakti Sosial Siswa/i IPS SMAN 2 Banjarmasin.





Haaay, lama banget gak ngepost, soalnya lagi sibuk-sibuknya buat Ujian Akhir Sekolah (UAS)
Yang soalnya mayan susah.

Ok, pagi ini saya mau nyempetin kejadian tanggal 14 Maret 2013 kemaren.
Bakti sosial itu adalah kegiatan tahunan anak IPS katanya.
Baksos kami mengunjungi sebuah panti jompo di Martapura, Panti Sosial Tresna Werdha "Budi Sejahtera".
Disana sangat menguras air mata, pertama saya datang waaahh mata sudah terasa panas, kala melihat kakek-kakek dan nenek-nenek yang disana, entah mengapa saya gak sampai hati, kala itu saya teringat orang tua saya yang dirumah.
Bayangkan jika kalian disana tanpa sanak sodara.
Kami berkeliling dipanti tersebut, melihat satu-satu tempat mereka.
Ngasih sembako, peralatan mandi dan tali asih, semoga berguna buat mereka.
Yang paling sedih itu saat tanya-tanya sama mereka soal kehidupannya, dan berapa lama udah disana.
Mereka nangis yang bikin kami juga ikut nangis (lagi).

Pondok mereka memang dipisah2 mungkin perkelompok/apa.
Salam-salaman yang mengharukan.
Ini kakek yang merasa dirinya ganteng banget, terus cerita soal penyakitnya dan bikin air mata turun lagi.
Kakek yg umurnya 90an lebih. Proud of him.



sama kakek-kakek ganteng :3



Selanjutnya kami melanjutkan perjalanan ke sebuah mesjid di martapura, entah untuk apa, soalnya belum waktunya sholat zuhur.



Tuh kan shopping gurunya dideket mesjid. Dipilih-dipilih.


Capek ya saay ? ahihii.
Tuh kan aku paling unyu kaya nabilah :p.

Kalian nungguin aku yaaah ? aku mau pilih tas dulu nih haha.

Ini parak cowok yang sempet-sempetnya main catur.



Teruuuuss, kami jalan lagi mau makan siang, menujuuuuu bincaaau.

Kasian banget kan yg duduk dibelakang kekurangan cahaya, jadi item gitu. Liat aja saya :'



Pondok kami.

Siapa maau ? Enaak lho :p segeer.


Para geng socitu, Social Two.

Hay gadis. Sebenernya saya disini nungguin bebek-bebekan.

Aku gak mandang cowok/cewek buat temenan, kalo baik ya baik deh pokoknya, contohnya mereka ber2 sahabat saya yg baik, jadi jangan (-) think ya :]

Alohaa everybody :3

XII IPS 2 Dengan wali kelas dan ex wali kelas XI IPS 2.




Pulangnya kita, nyanyi-nyanyi dalam bis sampe suara aku seraaaak abiss.
Videonya ada kok, ntar aku share deh, soalnya blm sempat ngecomvert mau jalan dulu.
Bye.
The greats day ever.
The best moment of High School.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.