Magang di KPP Pratama Banjarmasin



Yang dulu pengen banget masuk STAN biar bisa Kerja disini,
Tapi gak masuk, yaudah deh magang aja dulu.

Hai....
Its been a long time...
hahaha sibuk sih soalnya.
Tapi kali ini saya mau ngeshare moment magang disalah satu kantor besar yang ada di Banjarmasin.

Pertama kali datang tanggal 1 Februari 2016. Gugup.
Girls

Hari Kedua. Emm ternayata Magang Menyenagkan.




Ini gak nyanka dan janjian baju kita sama beli -_


oh ya dia teman sekampus saya udah 3 tahun sekelas btw.


 Kalau makan siang biasanya berempat begini sih.






Love this candid.















Gnng Genji, mereka habis duluan maganggnya.







dedek SMK

Masih kayak seumuran kaaan ?

Mas Arfan yang ngeprint terus

Kepala bagian Pelayanan

Mas Ricky yang bantuin ngeprint

Mas Andika yang bantuin ngeprint

Cewek Sendirian teruus


 Geng Poliban

Persis dibelakang saya Mas Rama bos kite




Bersama pak Selamat




BYE....

Sampai berjumpa lagi teman-teman.
Mungkin dilain waktu dan kesempatan.
Jikalau kalian melihat, berjumpa dan berpapasan
Jangan sungkan untuk memanggil duluan
Karna keterbatasan mata saya yang kadang 
begitulaah...

Dari sini saya belajar,
Bagaimana menjadi sososk pemimpin yang seharusnya.
Belajar,
menghargai waktu.
Belajar,
menghargai teman.
Belajar,
melakukan sesuatu harus denga hati.
Belajar,
membantu seseorang.
Belajar,
lebih sabar.
Belajar,
memilih yang baik,
diantara yang terbaik.




Semoga semuanya sukses yaaa...
Biasanya doa saya kabul lhooo...
HAHA....



Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.