Skripsi Akhirnya Berakhir Jua.




Kacau.
Dari akhir tahun 2017 sampai mau ketemu lagi penghujung tahun 2018 masih saja saya berpaut dengan yang namanya skripsi ini.
Namun hari ini akhirnyaaaa...
Semuanya berakhir....
Akhirnya, saya disini hanya ingin menceritakan part yang menyenangkan saja ya.
Gugup memang awalnya, sangat gugup apa lagi saat jam 08.00 pagi saya mesti harus kekampus untuk menghadiri teman saya yang juga sidang. Auto Gugup pokoknya !!
Namun.....
Saat jam 13.00 tanggal 26 oktober 2018 hari Jum'at  yang bertepatan dengan ulang tahun saya saya telah menaklukan ruangan sidang tersebut.
HAHAHAHA. Didalam ruangan saya hanya mampu mengucap berbagai macam doa saat menunggu pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan dari dosen-dosen penguji saya yang dulu juga menguji saya saat seminar proposal, mereka berdua sangat berbakat di bidangnya yaitu "jaringan" bahkaaan dosen penguji saya yang ke dua itu pernah membuat penelitian yang hampir sangat sama dengan skripsi saya. Namun Allah maha baik, yang saya sangat takutkan ternyata mampu saya hadapi dan saya berhasil menjawab semuanya dengan tenang.

 



Foto ini diambil sehabis seminar hasil tgl 23 Oct 2018
Untuk teman-teman semua yang telah berhadir dan meluangkan waktu dan hadiah-hadiahnya terimakasih banyak yaaaa......



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.