Untuk Kalian :)





Hai, sangat lama tidak bercerita...
Sudah lupa saya memiliki blog ini.

Saya mau share saja, kalau saya sudah dua tahun berkuliah di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Sebagai mahasiswi Alih Jenjang Dari Politeknik Negeri Banjarmasin.

Sekarang bulan November mau musim hujan lagi, teringat dua tahun yang lalu saya masih kurang sekali pengetahuannya tentang berkuliah di benua orang ini yaitu Malang.
Malang dingin, iyaaaa. tapi untungnya ada teman-teman saya yang selalu membuat saya hangat disini.
Sekarang waktu menulis ini perasaaan saya sedang gundah baru saja tadi saya di ajak ngobrol oleh Ghina dan Izmi tapi lagi tidak ingin saja berkumpul dengan mereka, saya hanya ingin menulis untuk mereka saja :)



Hehe, foto diatas merupakan foto pertama kali saat berkumpul bersama, siapa sangka kami sudah sedekat ini sekarang, kami semuanya asing pada awalnya, eh tidak juga Risda wanita yang memakai jaket merah itu dan lelaki memegang handphone ini adalah teman sekelas saya waktu saya di poliban dulu.

Oh ya, awalnya saya ingin menceritakan kalau saya sudah sidang dan berhasil sarjana namun malah jadi teringat masa dua tahun lalu yang sangat sayang saya lewatkan atau terlupakan nanti, jadi saya ingin berbagi sedikit kisah tentang teman-teman saya ini, eh sahabat bahkan sudah saya anggap keluarga saya sendiri. Maklum saya anak semata wayang tidak tau rasanya bagaimana memiliki kakak-kakak atau adik.

Izmi Izwati Adistia.

Dia adalah gadis periang sekali kalau moodnya lagi bagus, namun saat sedih dia saaaaangat terlihat dan terbaca walaupun dia berusaha menyembunyikannya sebisa mungkin, kalau dia sedang sedih tinggalkan saja dia sendiri didalam kamarnya bersama musik yang biasanya berhasil menghiburnya, hehehe.
Dia pandai bergaul dengan orang-orang dan mempunyai segudang cerita, jadi kalau ada dia biasanya suasanya menjadi tambah berwarna.
Kalau sama dia biasanya saya bicaranya dalam apa lagi kalau di motor sambil jalan mengelilingi kabupaten malang ini hahaha, padahal dia tidak jago lho untuk mengemudikan motornya, dia bercita-cita menjadi wanita yang kuat dan tangguh yang bisa diandalkan oleh siapa pun. 
Hallo Izmi perasaan apa yang kamu rasakan sekarang ketika membaca tulisan ini ? terus menebar keceriaan yaaa.

Novinta Nurmasari 

Nah dia ini wanita paling cantik dan juga gesit, fansnya dimana-mana ada, gara-gara dia biasanya kami ikut kena cipratan rezeki, biasalah malam-malam tiba-tiba ada yang nganterin martabak spesial, temannya juga banyak dimana-mana ada orangnya memang asik sih kelakuannya juga ada-ada saja yang kalau diingat selalu membuat tertawa, mulai dari kajadian kuku habis main futsal sampai mau menghilangkan tahi lalat yang berujung ke dokter. HAHAHAHA.
Novinta ini kalau di kos hobi memasak, masakannya enak memang, namun kalau udah masak satu kos bakalan batuk karna bumbu buatannya, jadi kalau dia masak buka gerbang luar, tutup pintu kamar, kalau masakannya sudah jadi serbu saja dia ke dalam kamarnya sambil bawa nasi ehehheeh.
Sekarang dia sudah ada di Kalimantan Selatan bekerja di sebuah perusahaan tambang. Sukses ya Novinta yang disini menjabat jadi EMAK saya, kalau sama dia biasanya saya ikut-ikutan larut apa lagi kalau jalannya ke mall atau pasar besar di Malang. Racun memang dia ini doyan belanja.
Hai Novinta selalu baik dan cantik yaaaa oya gesit juga soalnya gesit dalam wanita adalah poin plus.

Risdalita Mauliya
Nah Risda ini adalah teman saya sejak di poliban dulu, dia juga teman seperjuangan saya saat di poliban sampai sekarang sudah mau sarjana.
Dulu kami mengerjakan tugas akhir berdua dan sekarang skripsi juga berdua, siang malam, panas hujan berdua terus. 
Dia adalah sosok gadis yang tangguh dan kuat, namun emosinya kadang berubah-ubah bisa saja dia sedih namun sedetik kemudian menjadi senang dan sebaliknya. Risda ini sangat sensitif, pemalu sekaligus, namun dia orang yang sangat jujur jika di minta pendapat.
Dia sangat menyukai binatang terutama kucing, pernah dulu ya saya membeli ayam dipemotong ayam langsung sehingga Risda menyaksikan bagaimana pemotongan ayam tersebut dan sampai kos tiba-tiba dia sudah berlinang air mata karena kasian melihat ayam tersebut. HAHAHAHA.
Eh Da kalau kamu baca tulisan ini jangan lupa tersenyum hari esok pasti akan indah dan lebih indah lagi....
Jemput mimpimu, bahagiakan orang-orang terdekatmu.


M. Yusuf Anwar

Si Yusuf ini juga teman saya waktu di poliban akrabnya saat magang sih dan ternyata kami juga sepupu, sepupu yang terbilang jauh sih sepupu tiga kali, siapa sangka kami pun juga tidak menyangka, hanya karna Ibu saya yang tidak asing dengan wajahnya mirip seseorang dan ternyata benar dia sepupu saya.
Dia baik hati sekaligus menyebalkan dan usil, dia banyak sekali membantu saya HAHAHAHA terimakasih ya Yusuf sudah mau saya susahkan berkali-kali.
Dia adalah orang yang suka mencoba hal yang sangat aneh-aneh, contohnya alat pemancung hidung yang dia ikuti setelah melihat tutorial diyoutube, saya juga bingung apa yang ada difikirannya sehingga membuat alat yang tidak berguna seperti itu HAHAHA.
Dia di Malang suka memelihara bermacam binatang, mulai dari kucing yang berkali-kali mati terlebih dahulu, kura-kura yang juga berakhir kehidupannya sampai ikan yang ada didalam bak mandi yang juga tidak tau berakhir dimana, namun dia berhasil memelihara Kucing yang bernama Marble yang sudah di berhasil di jodohkan ya semoga saja mempunyai keurunan yang banyak yaa....
Si Yusuf ini orangnya sangat penuh kehati-hatian makanya kalau ada tugas yang memerlukan ketelatenan dia orang yang sangat pas untuk mengerjakannya.
Hallo Yusuf terus membantu orang-orang sekitarmu ya, bantuan kecil darimu sangat berharga lho.

Muhammad Rifqi Khairannor

Rifqi, dia adalah laki-laki yang mempunyai bakat yang mampu dia kembangkan, dia juga penyayang sekaligus cuek dalam satu paket, orang yang misterius kalau kamu tidak mengenalnya, namun kalau sudah kenal dilihat dari sorot matanya saja kamu pasti bisa menebak apa maunya.
Rifqi ini handal dalam olahraga basket, dan kami suka menontonnya saat pertandingan menurut saya itu merupakan hiburan tersendiri melihatnya berlari dengan bola di tengah lapangan.
Dia jua handal dalam bercocok tanam contohnya strawberry dulu dia hanya membeli satu pohon strawberry dan sekarang suda berpot-pot bertambah sampai saya dikasih dua rumpun dari tanaman strawberry tersebut.
Rifqi ini juga suka membuat kue-kuean yang kalau kami beruntung dapat mencicipinya, atau hanya melihat dari pemberitahuan grup saja. hmmmmm..... terakhir ini dia membuat ice oreo yang enak yang walaupun katanya masih gagal, tidak tau kalau berhasil tambah enak seperti apa lagi.
Saat ini dia mampu mengenal siapa dirinya sendiri, dia adalah orang yang sudah tau kapasitas dirinya namun jangan sampai salah melangkah ya Qi.
Dia adalah orang yang beruntung mempunyai orang-orang baik disekitarnya.
Hi Rifqi terus menjadi orang yang menyenangkan ya jaga kesehatan dan sedia vitamin.

Giffary Esa Tanjung Gumelar

Giffary ini tipikal laki-laki yang sangat rasional jalan fikirannya, dia suka membaca komik.
Dia adalah anak sulung mempunyai dua adik yang satunya laki-laki yang juga berkuliah di Malang, dan katanya ada lagi adiknya perempuan yang hobinya juga membaca buku sehingga setiap kali saya membaca buku dia tahu judulnya.
Giffa ini lelaki yang peka, dia juga paling jarang terlambat diantara teman-temannya yang sebelumnya saya sebutkan diatasnya.
Dia sosok yang dewasa dan dekat dengan keluarganya, saya paling suka mendengarkan saat dia bercerita soal keluarganya terutama Ibunya rasanya seperti hangat saja saat ada laki-laki yang menceritakan bagaimana perlakuan Ibunya.
Dia pandai menjaga perasaan seseorang, walaupun kadang kata-katanya pedas juga. 
Sampai sekarang saya masih bingung dengan kotak-kotak mainan yang dia beli dari luar Negeri itu mau diapakan.
Hallo Giffa terus menjadi sosok lelaki hangat ya kalau tidak bisa makan pedas jangan dipaksakan, Oke.


Bagaimana ?
Itu tadi singkat cerita soal mereka yang sudah berhasil mengambil sedikit banyak hati saya.
Waktu semakin berlalu kawan, jangan lupakan kisah kita yaaaa......
Kalian akan selalu ada dibagian cerita hidup saya.

Bonus :
Ini waktu mengerjakan PATI
Di Coban Rondo

Di Pantai Sendiki







Taman Safari


Di Paralayang



Ulang Tahun Ke 22

Yoshinoya
Ke Surabaya cuma untuk cari makan

Seusai Sidang





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.