Reuni X-3 SMAN 2 Banjarmasin

Sekarang emang gue kelas 11, tapi gue pengen ceritain soal gue kls 10 dulu aja deh, soalnya gue rasa lebih seru dibanding kls 11, haha maaf ya...
soalnya makhluk dikelas X3 ini emang rada-rada autis semua, ntar gue ceritain deh watak mereka satu-satu, satu kelas kalo perlu haha..
tapi gak sekarang ya, soalnya kalo sekarang gak mungkin, jadi gue pengen ceritain waktu reuni aja ya..

yaa hari ini emang pulang cepet gara-gara uts udah berakhir, terus dengan mendadaknya, dibuatlah janjian reuni mendadak ala a
kaum autis X3

karna gue anak ips yaudah gue pulang aja kerumah, toh gue gak ada re-test/remedial juga #tsah #sombong #enggakkok #fakta :p hahaha
kembali ketopik gue mah santai-santai dirumah, sementara anak ipa pada masih disekolah HAHAHA..
liat nih mereka aja gak ganti baju :p


berhubung makhluk X3 ini Ratu-Rajanya ngaret jadilah gue, ghina, sama nisa apeees bangeeet, kita udah dari pagi pulang, terus janjian jam 12 buat cuss kerumah Dery si ex-ketua kelas dulu, Raja Autis maaf ya dery
eh janjian jam 12 mereka ngaretnya subohonollloh lamaaaanyaaa, udah panas itu cuaca nunggu diteras, udah aus, laper emang sengaja gak makan kan reuninya makan-makan nunggu geng mereka yang lama mampus pula. Detik demi detik gue, nisa sama ghina lewatin dengan mengeluuuuhh, sangat lama kemudian munculah kelompok geng tersebut dengan motor yang warni bak motor power rager, ada yang merah, ijo, biru, item, hahaha....

*skip aja ya ceritanya dery lagi ganti baju*

sampailah disuatu rumah makan yang lumayanlahh .......

disana sih karoke-karoke sama foto-foto gak jelas...






ini Venna sama Dery











ini Dery, Irsya, Vinna (gue)














ini Vinna, Amel, Nisa
sesama anak IPS makanya ganti baju :p












Dicky, Vinna, Dery, Irsya













Dicky, Vinna, Yudhi, Dery, Venna











 daaan taraaa ini keluarga besar autis X3 dimulai dari barisan kanan ya ada Dery, Yusuf, Nisa, Wiwin, Mia, Ghina, Yudhi, Vinna, Irsya, Amel, Adish, Wika, Venna, Dicky. ini hanya sebagian dari rakyat X3

Oh ya sesi foto ini tak akan pernah gue lupain soalnya nambilnya beberapa kali take, dan cuma 2 kali doang yang dapet, masaaa si abang yang jaga tempat tuh tempat makan yang motoin dan selalu gagal, bukannya gagal sih soalnya kamera gue kegeser ke mode vidio, dan hinanya kami semua udh senyum-senyum pasang gaya, gonta ganti gaya ehhh malah jadi vidio haha sumpah hina banget, tapi ini malah uniknya, setiap kali gue liat tuh vidio soalnya ngakak banget.

em sorry gak bisa diekspose vidionya soalnya terlalu pulgar hina #tsah hahaha

love you guys


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.