Antibiotik Asmara

Jatuh cinta itu janga sampai udah jatuh kronis duluan sampe kebangetan, tapi di doi gak tau, gak nyadar.
Itu sama aja kayak kita kena penyakit mematikan udah stadium akhir udah pas sekarat-sekaratnya baru ketahuan tuh penyakit terus tinggal nunggu detik-detik malah mampus duluan deh.

Jatuh cinta itu juga sama kayak serangan jantung bisa mendadak satu detik sebelumnya kita emang gak suka tapi satu detik kemudian eh kita malah kelepek-kelepek suka sama si doi.

Jatuh cinta itu juga alasannya aneh-aneh, ada yang cuman gara-gara kena tatapan mata yang langsung menembus ke jantung dan menyerang otak sehingga yang difikiran dari otak besar kiri kanan, otak kecil kiri kanan cuman si doi doang.

Yang paling gak enak dari jatuh cinta adalah CEMBURU, apa lagi jatuh cinta sama orang yang gak kita inginkan, dan dia gak tau kalau kita naksir sama dia, rasanya itu kayak jatoh dari pohon kelapa yang tinggi menjulang eh pas jatoh buah kelapanya ikut-ikutan jatoh terus nimpukin kepala kita ramai-ramai segeng.

Kita awalnya temenan kan yah ? gak ada rasa sama sekali, tapi karna waktu pertemuan yang dibilang udah keseringan dan saya selalu saja mendapatkan tatapan mata teraneh anda saya semakin larut dalam tatapan mata anda sampai keotak dan menyerang hati saya saat ini, saat ini anda cukup menyerang dan bersarang dalam hati saya, saya sudah mencoba mencari antibiotik ampuh supaya anda tidak berlama-lama dan menjadi penyakit akut bagi saya, namun semakin saya mengosumsi antibiotik tersebut anda semakin menjadi-jadi disini *nunjuk hati*.
Jadi yang saya lakukan saat ini adalah harus mengabaikan anda.
Saya harus menganggap anda tidak pernah menyerang hidup saya, dan saya akan berusaha tidak melakukan kontak mata dengan anda.
Tatapan anda terlalu banyak virusnya dan selalu saja berkembang biak dalam sini *nunjuk kepala*


Tak cukup lama saya rasa, hanya cukup satu hingga tiga detik saya ditularkan virus dari anda, terjangkitnya pun melalui kontak mata, pertama-tama saat saya ditularkan virus dari anda gejalanya adalah ;
  1. Saya tak dapat memalingkan tatapan saya dari anda
  2. Senyuman saya seketika mengembang
  3. Mata saya tak dapat berkedip
  4. Wajah saya terasa panas
  5. Saya mendadak ingin segera merapikan tatanan rambut saya
  6. Saya hampir tak merasakan jantung saya sendiri
  7. Saya bengong
  8. Lalu tiba-tiba dengan sekejab virus anda berjalan dengan cepat menuju liver/hati kemudian diterjemahkan otak saya berhari-hari sapai saya mempost sebuah tulisan absurd seperti ini.

Namun seperti antibiotik semakin saya menghindari anda mungkin saja saya semakin menginginkan anda. Jadi solusinya sekarang saya harus menghadapi anda, mau tatapan ataupun pelukan dari anda sekalipun, agar saya menjadi terbiasa dan karna kebiasaan itu semua akan menjadi biasa, dan mungkin menjadikan saya kebal terhadap virus anda, dan saya sembuh dari virus yang anda tularkan. #EmotMemegangBenderaPutih





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.