AKU LULUS !!!!

24 May 2013
Hari pengunguman kelulusan SMA/MA/SMK sederajat.

Hari dimana bikin dag dig dug setengah mati, namun lain dengan perasaan saya, perasaan saya sungguh tenang diibaratkan sedang merasakan lebaran. Hahahaha.......
Disekolah saya SMADA Banjarmasin, banyak sekali kegiatan ritual yang dilakukan.

Tema yang terlalu panjang.
Mulai dari upacara, menyanyi lagu nasional, pengucapan ikrar, sampai membasuh kaki orang tua selagi meminta maaf, barulah amplop kelulusan dibagi kepada orang tua dan membukanya bersama sama.



fokusnya kebaju abang trans tv -_-


Lumayan mengharukan lhoooo.....




Setelah serangkaian acara dilakukan tibalah acara pembagian/pembukaan amplop yang didalamnya adalah keputusan LULUS/TIDAK LULUS.
Semuanya berteriak, karna memang posisi orang tua dan siswa/i bersebrangan dan terpisah.




wali kelas lagi bagi amlop.

LIMAAAA....... EMPAAAAAT...... TIGAAAAA...... DUAAAA........ SATUUUU..........
BUKAAAAAA!!!!!!
Ya seharusnya orang tua yang nyamperin anak muridnya ke sebrang, eh karna tidak sabar anak murid yang nyamperin orangtuanya masing-masinggg!!!!

LULUUSS......

happiness




Rasanya itu udah seneeeng banget, rasanya lega banget, kayak baru keluar dari dalam gua yang menyesatkan.
Pokoknya bahagia deh, hari itu gak ada yang gak bahagia, kecuali orang yang gak normal.




Tidak ada aksi corat-coret dan konvoi.
Ok setiap tahun selalu begitu peringatannya.
Namun karna itu sudah mendarah daging bagi pelajar Indonesia, dan terjadilah lagi tahun ini.
Karna hari itu hari Jum'at so para cowok-cowok pastinya jumatan dulu dong, dan seusai sholat jumat jadilah kita semua konvoi dan melakukan aksi corat-coret, awalnya saya ragu mau ikutan atau enggak, tapi yaa karna salah satu temen saya mengeluarkan kata-kata ampuh rayuannya, jadilah saya tergoda....
Saya yang ditemani emmm ok pacar saya Ridha selaku jadi KTP buat mamah dan buat ngejagain saya dan karna dia juga mamah ngebolehin ikutan konvoi haha....
Saya, Ridha, Lilis, Ghina meluncur ke tempat pertemuan yang sudah dijanjikan dengan teman-teman setelah itu lalulah kami meluncur ke Murjani di Banjarbaru,
Dan disana udah kayak lautan pelajar, ribuan pelajar dari masing-masing sekolah berkumpul disana, sayangnya saya gak sempat foto-foto disana, karna terlalu asik dengan teman-teman.
Jadi yaa fotonya seadanya saja.
Karna juga itu sudah terlalu sore, kami hanya sebentar disana, karna ya begitulah terlalu banyak polisi yang berjaga-jaga.


Tanda tangan ya ya yaa...


Kenalkan namanya Ridha Safara Risqi.

LULUS
Coba liat bulannyaaa....

kayak anak kecil banget.


Daaan itulah cerita saya, terimakasih ya buat teman-teman semuanya.......
Hanya sedikit yang dapat saya sampaikan.......

Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing~
Ingatlaah hari ini~

Selamat menunggu keutusan SNMPTN, berjuang SBMPTN/lainnya.....
Jangan ngelupain satu sama lain yaaaa :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.