Move To Malang

Malam ini, 11/10/2016, dikamar 2x3 saya duduk bersama teman sibuk dengan laptop masing-masing.

Teringat...

6 September 2016 lalu...

Hati yang bimbang memikirkan keadaan keluarga yang ada di Banjarmasin...
"Bagaimana jika......" terus menghantui...
Namun saya telah terlanjur memilih, keputusan ini hingga...
Sekarang saya berada disini disalah satu disudut Kota Malang.

Halo, akhirnya aku menjadi anak perantauan, yang jauh dari orang tua.

Tidak sampai disini menjadi seorang mahasiswi Transfer/Alih Jenjang cukup berbeda dari yang lain.
Yang pertama, soal teman dimana yang lain sudah saling kenal dan saya masih dengan teman-teman yang sama dari Banjarmasin, ya saya perlu berbaur dengan yang lain.

Yang kedua, tugas yang cukup banyak, mahasiswi yang sebelumnya dari jurusan Bisnis, Manajemen Informatika beralih haluan ke Jurusan Teknik, tepatnya Teknik Informatika.
 Yang ketiga, Rindu...Rindu masakan Banjar... HAHAHAHA dan MAMA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.