Dengan kata-kata saya dibuktikan galau ? :o

Yah, memang banyak yang menyangka saya galau dengan kalimat-kalimat saya ?
Sebenarnya sih tidak, didalam sini hanya menuangkan sedikit kata-kata, beraroma yang mengandung kepahitan layaknya kopi.
Nyatanya saya tidak terlalu menyukai nuansa kopi, saya lebih senang dengan nuansa coklat yang memberikan kehangatan.
Namun dalam kenyataan hidup saya lebih menyukai nuansa aroma buah-buahan yang megandung unsur keceriaan dalam hidup.

Dengan hidup saya, saya memang pernah merasakan yang namanya sedih.
Tapi tenang saja tidak berkepanjangan kok.
:)
Paling hanya sesekali.
Dan disini hanya kumpulan kata-kata, bukan kata-kata yang saya rasakan pada tanggal tersebut.

Semua ini bisa saja cerita dari teman-teman saya, atau cerita yang sudah lama sekali, namun saya ingin menuangkan kembali, bukan dengan lengkungan bibir kebawah, namun saya menulisnya dengan lengkungan bibir keatas.

Saya cukup bahagia dengan hidup saya.
Dan dalam kebahagiaan saya juga pernah merasa sedih.
Karna Hidup berada diantara Senang dan Sedih.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.