Story Of October

Hay, selamat October bulan yang selalu saya tunggu-tunggu disetiap tahunnya. Mau tau kenapa ? Karena bulan Oktober menurut saya bulan yang sangat Istimewa diantara bulan-bulan lainnya.
Entah kenapa, entah karna dibulan Oktober banyak hari-hari nasional yang bersejarah buat bumi, banyakteman-teman saya berulang tahun, dan saya juga.

Banyak cerita di Oktober tahun 2012 ini, dari yang ngeselin, ngebahagiain, ngebetein berhari-hari, terus sediiiih banget.
Tahun ini emang dominan sama sedihnya.

26 Oktober 2012 saya memasuki kedewasaan dalam hitungan yang disahkan oleh pemerintah Indonesia, karna diumur tersebut udah bisa bikin KTP, hari itu persis bertepatan sama Idul Adha.
Hmmm, maybe im must happy bout it, but............
Yah, cerita saya mulai, sebenarnya saya sangat membenci flashback yang bikin memory ingatan saya dipaksa untuk mengingat kejadian yang bikin tisu keluar dari rumahnya.


 Senin, 8 Oktober 2012.

Hallo, pada tanggal ini benar-benar tanggal yang ngeselin banget karena dimulailah Mid Test hari pertama, hari itu diawali dengan hujan yang turun dengan derasnya, kalau sedang tidak diadakan Mid Test mungkin saya tidak akan masuk pada hari tersebut, namun karena diadakannya Mid Test, saya menempuh hujan tersebut menggunakan cardigan tipis hijau saya yang sudah bulukan. Huuuftt....
Sesampainya disekolah saya sadar kalau kotak pensil saya yang berisikan species-species pulpen dan teman-temannya tertinggal di kolong meja kelas saya, kalau itu saja tidak menjadi masalah buat saya,  masalah yang bikin hati saya panas dingin adalah kartu Mid Test saya! kartu Mid Test saya taruh didalam kotak pensil tersebut, ooooooh tidaaaak saya ingin berteriak sekencang-kencangnya diantara butiran hujan yang membasahi tubuh saya, namun karna sedang diadakan Mid Test saya mengurungkan niat tersebut.
Saya memasuki sarang perguruan SMAN 2 Banjarmasin, saya menghampiri para panitia Ujian.
Saya diharuskan menemui seorang guru untuk membeli kembali kartu Ulangan, yah kalau beli saja juga tidak masalah toh harganya juga terjangkau dengan kantong siswa/i, tapi lagi-lagi didalam sana saya kena semprot.
Sehabis menikmati semprotan guru, saya berlari menuju kelas saya, saya linglung kebingungan yang pertama saya mencari kelas dimana ditempatkan nama saya yang berawalan huruf akhir "V".
Setelah saya mendapatkan kelas tersebut, saya harus dihadapkan oleh kebingungan berikutnya mencari bangku yang cocok dengan nomor ujian saya yang telah raip.
"Aku duduk dimana ?" *dengan linglung bertanya kepada teman*
"Ikam duduk disitu nah vin." *seorang teman menunjuk bangku deretan pertama di hadapan guru*
Yang terlintas difikiran saya saat itu adalah, waaaaaah sial lagi nih.
Saya duduk di bangku depaaaan tsb, dengan bergegas saya mengerjkan soal Akutansi yaitu mengisi Jurnal.
Kelemahan saya adalah angka, Akutansi berhubungan dengan angka, lalulah dengan kemampuan yang terbatas dan waktu yang sangat minim karna terlambat saya menjawab dengan sinyal insting yang sudah lemah.

Sore harinya saya membeli kotak pensil baru beserta isinya, kelemahan saya adalah jika ketoko buku saya tidak mampu menahan hasrat untuk membeli buku. Jadilah hari itu saya kerampokan karna telah membeli peralatan yang saya sudah punya dan buku-buku bacaan yang sampai sekarang tidak sempat saya baca.




 Selasa, 9 Oktober 2012.

Mid Test lagi, hari ini saya lalui dengan bahagia karna saya dapat menjawab lancar soalnya.
Dan kotak pensil saya yang hilang telah ditemukan beserta isinya dan secarik kertas berwarna biru tidak ikut raip, benar benar membahagiakan.Hikss.... 
Tapi setelah ditemukannya peralatan tsb, saya jadi berfikir oooh vinna kau telah menghambur-hamburkan uangmuu. Hufttt....



Jum'at, 12 Oktober 2012.

Kesedihan saya yang membuat mata saya bengkak kali ini.
Mamah saya berangkat  menunaikan Ibadah Hajinya, dan perasaan saka kali itu, sangat sedih saya benar-benar merasa menjadi seseorang sebatang kara di dunia ini, karna hari hari saya biasanya dihabiskan bersama mamah saya tercinta. Miss you so much mom.
Hari itu benar-benar membuat saya mengurungkan niat saya untuk melanjutkan kuliah diluar pulau tempat tinggal saya sekarang, saya tak bisa hidup tanpa Mamah saya tercinta.
Kejadian tersebut benar-benar mengajarkan saya tentang indahnya kebersamaan antara keluarga.



Sabtu, 13 Oktober 2012.

Last Mid Test !!! Yippppiiyy.Pulang dari Mid Test, saya Lilis, Ghina kerumah saya untuk nonton film dan nerujak bareng.Yah hari itu cukup mengisi kegundahan hati saya yang ditinggal oleh mamah saya, namun setelah mereka pulang saya sedih kembali. Hari-hari berikutnya saya lalui dengan senyum ceria diluar, dan isak tangisan jika seorang diri, saya kesepiaaan! Sangat kesepian, namun saya berhasil menutupi kesedihan saya. Saya adalah seseorang yang paling berbakat menyembunyikan kesedihan saya, namun saya adalah orang yang paling buruk mengontrol emosi saya.



Senin, 17 Oktober 2012

Yaaaaaang gagal move on mana suaranya ???
Haha, mungkin saya adalah setan kecil yang jahat nan imut yang menggagalkan aksi seorang gadis yang sudah ingin berhasil move on.
Lama saya menjalani hidup saya yang merasa sendiri, yang tak mampu menceritakan beban hidup saya kepada orang lain, meskipun dia sahabat baik saya sekalipun. 
Hanya saja jika saya curhat/menceritakan masalah pribadi kepada orang lain saya merasa konyol sendiri.
Sehingga sampai saat ini saya menyimpan beban itu sendirian, jikapun harus bercerita hanya yang luar-luarnya saja. Huuuuftt....
Malam itu, saya ke gramedia dengan salah satu teman sekelas saya untuk mencari kertas kalkir untuk tugas geografi dan lagi-lagi saya membeli sebuah buku. Book of shiiit! Buku tersebut membuat saya membuka kenangan saya yang lama saya atur dan simpan terbongkar kembali.
Dengan tidak jelas saya bercerita karna saya merasa sangat konyol jika berbicara menyangkut soal perasaan. Bahwa saya masih "lumayan, TIDAK SERING masih teringan mantan saya" iyuuuuuuh.....
Dan dengan cerita saya teman saya tersebut gagal move on. 
Maaf ya ^^v.



20 Oktober 2012.

Saya ikut lomba nyanyi disekolah, dengan keadaan sakit radang tenggorokan, tidak ada persiapan sama sekali, dan juga tidak hafal lyric.
Dan saya kalah, hahahahaaa.
Ohhh Vinnnaaa.



*Lupa Tanggal* Oktober 2012.

SAYA SUDAAAH RESMI MOVE ON !
HAHAHAHAHA...



*Tidak mengetahui tanggal berapa* Oktober 2012.

Saya sudah terbiasa menjalani hari, dan sudah tidak sedih lagi terpisah jauh dari mamah.
Entah faktor apa, entah karna program diet saya yang menurunkan 5 kilo ini. Atau faktor kesibukan hari-hari, atau bahkan jatuh cinta. :)



Kamis, 25 Oktober 2012.

Pulang sekolah, panas, mati lampu, pergi nonton sama teman-teman, pergi ke ATM.
Daaaaaaannnn.......!!!
ATM yang dikasih mamah buat jajan lagi-lagi keblokir karna lupa pin. Ini membuat fikiran saya hampir gila! 



Jum'at, 26 Oktober 2012.

HAPPY BIRTHDAY VINNA UTAMI PUTRI.

Saya berulang tahun bertepatan dengan Idul Adha, saya pergi sholat sendiri di mesjid dekat rumah, karna orang rumah berhalangan dan jadilah saya sendirian.
Hari itu benar-benar menyedihkan sekali, saya merayakan ulang tahun ke-17 saya di makam almarhum ayah saya. :')
Mamah saya yang jauh dari saya, Ayah saya yang sudah tiada, hmmmm hari itu benar-benar dfghjkl.
Hari itu saya benar-benar mengembalikan memory saya saat saya berulang tahun diumur-umur sebelumnya, yang masih ditemani sosok Ayah dan ditemani Mamah saya, yang biasanya diadakan acara untuk kami bertiga dirumah, yang biasanya saya dikasih kado yang selalu konyol. Tahun ini hmmm..... :')
Tuhan, saya benar-benar merindukan kebersamaan kami bertiga.

Terimakasih buat teman-teman dan keluarga saya yang memberikan kejutan, terimakasih hadiahnnya juga. Saya sangat menyukainya.:D



 Sabtu, 27 Oktober 2012

Seharian saya bersama teman-teman saya, dari siang sampai maghrib berada di rumah Yoga, saya disiksa disana. Hmmmm....
Malamnya saya dirumah Dara bikin sate dari daging kurban. :DSeharian saya tidak mandi lhoo. Hahaha.



Senin, 29 Oktober 2012.

Upacara, dan sekolah saya mengadakan kurban.
Ohhh, kelas saya waktu itu sangaaaaaat amaaaat sepi.



Selasa, 30 Oktober 2012.

Hmmmmm.... 
Saya mendapatkan perasaan apalah itu saya tidak mengerti.



Rabu, 31 Oktober 2012.

Penghujung Oktober 2012.
Saya sedang mengetik artikel ini.
Saya berharap dihari-hari berikutnya bisa mendapatkan cerita hidup menarik lainnya.
Bye Oktober, jadi kenangan baik ya.
Saya akan say hello buat November dan itu tandanya membuat waktu untuk menempuh Ujian Nasional semakin dekat.
Belajar serius harus semakin serius, namun mood saya sedang dicuri siapa saya tidak tau, yang membuat mood belajar saya hilang.


Hmmm, sekian cerita dari saya, mungkin memang masih banyak cerita menarik lainnya, namun yaah saya sebagai seorang yeng mempunyai ingatan pas-pasan, hanya sedikit yang bisa saya post.
Sekian.
Maaf ya jika menjengkelkan. 

Vinna Utami Putri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.