MABA ?

"Wahhhh Putri udah besar ya ?"

Yayayayaaaaa....
Pertanyaan basa-basi yang cukup dijawab dengan anggkan dan senyum kecil yang harusnya manis, dalam hati sih bilang "masa tambah kecil" --"

Okey, pengalaman saya jadi maba saat ospek, wiih capek bangeeeeet !!

Bangun subuh pulang senja, mana gak boleh bawa uang, handphone, jam tangan dll deh, jadi tiap hari udah kayak pengamat matahari yang liatin posisi matahari dimana dan nebak udah jam berapa sekarang.

Ospek terdiri dari 3 hari yang menurut saya suangaaat panjang..............................................................

Ospek hari pertama saya menggigil karna harus mandi subuh-subuh dan juga mengantuk dan lelah karna kurang tidur, dikarenakan tadi malam begadang bikin papan nama dan cari extra puding yang luamayan susah dicari, but how lucky me mempunyai orang-orang yang bisa membantu saya, terutama Ridha Safara Risqi dia yang selalu menemani saya selama pra ospek maupun ospeknya, dia udah mau ngantar jemput dari subuh-----senja-----malam (cari bahan buat besok) dan bantu-bantu yang lainnya, dia juga dengan sabarnya menghadapi sifat moody saya yang overload.

Hari kedua ketiga pun masih seperti hari pertama pulang senja dan berangkat subuh, namun yaaaa sudah tidak sampai larut malam untuk urusan-urusan yang perlu diselesaikan. Dan tentu saya masih ditemani dengan orang yang sama. Terimakasih ^^

Dampaaaak ospeeeek ;
yang pertama saya menjadi parno jika diteriak-teriakin dan dibentak bentak, waah rasanya gak enak dan takut, masa iya jadi orang parno yg begituan tapi ya mau gimana saya jadi risih jika ada orang yang suka bentak-bentak gak jelas rasanya gak enak banget seumfeeeeee.

yang keduaaaa, item! masyaAllah iya kulit muka item merah kayak kepiting rebus, gak bagus banget ciyusaan deh....
tapi ya syukurlah udah balik kesemula yeayyyy....

yang ketiga paling gak enak mimpi diospek tiap hari :'((((((((((((
agak lebay sih tapi gak ngerasin sih kalian -_-

ngomongin banyak soal ospek ah males ah gak enak banget rasanya dan juga kalau kebanyakan takutnya nimbulin pro dan kontra, jadi ya yang biasa aja deh yang mau saya tulis disini.

Oh iya sekarang saya udah mulai memasuki fase-fase perkuliahan ya rasanya juga emmmm gak tau deh, belum ada apa-apa sih mungkin karna baru juga yaaak.
Tapi kayaknya gak enak deh atau karna belum nemuin kesan sama semangat aja kali yak...
Bawaannya kangen sekolah ajaaaaa~

Udah deh jangan sia-siain masa-masa sekolah kalian, masa sekolah udah yang paling Indah. Seriously. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.