Buras

found lovely friends^^



awal dari Deby lagi gue kenal sama mereka, kita beda sekolah....

how nice they, gue seneng kalo ngumpul sama mereka..
banyak hal baru yang gue temuin...
mereka adalah Deby, Ceka, Ifhen, Ala, Ria, Ncek, Yoga, Mando, Yeta, Nadia, Dila, dan lain-lain. 

kalo mereka udh ngatain, pasti namanya melekat gue juga bingung kok bisaaa...
gue udah berhasil nularin virus "kaaam" mungkin karna mereka belum diimunisasi jadi kena virus gue dehh huahahha. peace guys ^^

cerita dari mana ya gue bingung.

mungkin dari diselundupkannya aja gue di sekolah mereka.
pagi pagi banget gue bangun, yang biasanya bisa bangun siang karna libur jadi bangun rada pagian.

haha, kalo temen-temen gue tau gue gak tau dibilang apa, kesekolah sendiri, malesnya kebangetan buat mampir, kesekolah orang aja dengan polosnya bilang "iya gue mau" hahah vinnna!!!

awalnya rada malu sih soalnya gue dengan seragam sekolah gue, memasuki sekolah org lain, tp syukur itu hari dimana pendaftaran murid baru, jadi gak terlalu nampak kalo gue jadi penyusup dan barang ilegal disana.

ya tentunya asik lah kenalan sama orang baru, beradaptasi dari awal, asik sih kalo menurut gue...
disana gue seneng-seneng main UNO
pulangnya cari makan dikedai bunda, terus kerumah ifhen main main lagi..
gue dirumah ifhen sampe ketiduran, saat gue ketiduran yang lain main uno

ini foto diambil sama siapa gak tau.

makan rujak yang dibawain Ria (Alab)
niatnya sih pengen gak lama-lama, tapi karna niat biasanya sering berubah, yaaah jd pulang malem deh, dari pake baju seragam sekolah, sampe ganti baju lagi.
gak disangka eh mau jalan ke mall, baju gue yang seadanya yang  gue bawa dalem tas, celana udah berubah dariwarna item sape udah pengen jadi abu-abu gue pantengin, yang cuman pake sendal hotel hasil pinjaman sama ifhen, ahahaha...
but i like it, gue suka sama acara yang mendadak, gue suka yang apa adanya.
disana kita main-main, makan makan, foto-foto hahahha dengan gue yang belum mandi.
yang bawa uang juga seadanya..

photobox yang bikin ketagihan haha













ini waktu karaoke hari sebelumnya, waktu pulang dari surprise Deby, yang emang gue juga jalan sama mereka dari pagi sampe sore, soalnya gue mau bimbel dan gak mungkin gue tinggalin karna mau final test, mungkin kalo gak final test gue bolos deh hahaha....

waktu karaoke pulang dari tempat deby


LOVE YOU GUYS!!! :*




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.