Happy SweetSeventeen Deby Sepy !!!

gue liat tanggal wah 2 hari lagi tanggal 16 nih, mampus gue, gue bingung bentar lagi gue harus ngapain nih, kalo gue sendiri gak asik, yaudah gue ajakin temen-temennya namanya buras...
gue bbm aja si ifhen, mando, yoga, sama ceka. kami atur strategi,

karna Deby orangnya gak bisa liat sahabat kenapa-napa atau kena maslah, dia langsug pusing 7 keliling, jadilah gue sama ifhen pura-pura berantem, pake acara marah-marah ditwitter, namun yang lucunya setelah ngatain gue ifhen minta maaf, how so cute that hahaha.
teruss ya udh bisa ditebak besoknya deby ngesms gue dengan nanya-nyanya macem-macem.

Tanggal 16 tiba, awalnya gue begadang mau ngucapin pas jam 12 teng, eh gue malah ketiduran tapi itu malah bagus soalnya semua buras gak ada yang ngucapin.

Pagi tiba, jam 10 kumpul dirumah ifhen buat atur acara Deby, berhubung gue cuma sekali kerumah ifhen jadilah gue lupa alamatnya, gue nyasar deh, yaudah gue nelp Ifhen, dikasih tau alamat yang bener, pas nyampe e diketawain deh sama mereka, haha iya sih gue juga orang Banjarasin tapi gak tau jalan fufufu,,,

Niatnya mau nyiapin buat deby, eh malah main monopoli, gila deja vu banget deh sama masa kanak-kanak, soalnya monopolinya pake kertas pake uang-uangan kertas asli, gak pake sistem komputer, jadi rasanya asik deh yang jual belinya yang transaksi pake bank, yang bikin pusing. Ok gue bangkrut gara-gara stak di htel yoga, pake gutang di Bank.

emm ok gue mulai ngelantur, balik ke Deby, usai main monopoli, gue sama yang lain cuss buat beli kue, cari dicari cuman ada balehonya doang, tokonya gak ada betapa menipunyaaaaa udah panasnya nampol banget, tambah macet, cari toko kur, beli kue.....
ini kue yang udah dicopotin lilinnya, bacanya sepy bukan sepi yaa,,,


kita samperin kerumah daaaaan  deby mengucurkan air mata, hahaha udah dibikin masalah gak diucapin, pasto dongkol deh...


hmmm...

Deby Hapsari,
sahabat gue yang paling baaaaaaaiiikk banget yang pernah gue temuin, pasti yang lain juga beranggapan gitu deh, dia orangnya peduli sama temen, care banget, gak ada tandingannya deh.
udah gitu paling ngerti sama gue.
Gue sayang sama lo, sorry kalo gue banyak salah sama lo, kalo gue sering egois kalo kadang terlalu manja, terlalu banyak nyusahin elo.
gue harap di kedewasaan lo, lo bisa berfikir panjang, bisa memilih mana yang terbaik buatlo.
emm, gue ngasih boneka biar jadi temen lo, kalo gue gak bisa jadi pendengar yang baik, atau gue lagi gada  saat lo lagi perlu lo bisa cerita ke boneka itu, kalo lo lagi senang, lagi sedih dan sebagainya.
jaga baik baik ya.

We're love your so much :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.