Gigi 2 ( Pembedahan)

fufufu....

tanggal 9 pun tiba, dengan tubuh yang panas dingin gue menuju kediaman dokter tersebut.
katanya jam 12 udah disana, tapi karna gue tau pasti disana bakalan ngaret sengaret ngaretnya yaudah gue sedikit pake acara ngaret. Tapi sengaret-ngeretnya gue tetep aja ngaret tuh dokter fufufu....

Didalem gue nunggu sama kak Raisa bukan yang penyanyi itu lho yaa haha, tapi dia model sih katanya, disana gue sih bincang-bincang dikitlaaah, jam udah nunjukin pukul jam 1 daaan giliran kak Raisa yang masuk duluan, tik tok tik tok beberapa jam berlalu datang lagi sebuah mobil kehalaman sang dokter, daan saat sipengunjung membuka pintu mobilnya berdirilah seorang gadis cantik, dan gue kenal sama dia, dia Nadya temen gue di purwacaraka, hahaaha rupanya dia juga ikutan bedah, gue panggil tuh si Nadya, mukanya pucet banget katanya sih dia awalnya gak mau ikutan tapi karna dokternya nelponin dia ya dia cuss aja.

stop basa basi!!

Sebelum ngebedah gue dokter kan ijin mau makan dulu, setelah makan dokter sapta (re: dokter pagar, bukan bedah) keluar dari pintu dalem rumah, bajunya sobek, naaah! perasaan gue udah mulai gak nyaman jangan-jangan bakal kejadian hal-hal aneh nih hati gue ngeluh.

"Vinnaa, ayuk asuk sayang giliran kamu tuh" gue melangkahkan kaki kecil gue kedalam sebuah bilik (re: ruangan) tempat pembedahan, kaki tangan gue dinginnnn bangeeet, "lepas aja jaketnya vinna" kata si dokter "gausah dok takut dingin" balas gue "haha tangan vinna dingin banget" kata si perawat, gue cuma bisa cengengengesan doang tuh..

"udah siap buka mulutnya vin" gue buka mulut, sssssrrrrrr betadine dioleskan kedalam rahang gue rasanya aneh banget, selanjutnya tusukan-tusukan kecil (re: suntikan) ditujukan kearea yang mau dibedah, rasanyaaaaaa sakiiit bangeet gue gak bisa bayangin lagi deh, ngebayanginnya aja jd ikutan sakit lagi.

"awwww" gue kesakitan banget teruss "tahan vin" kata si doktee "heaa" gue terbata menjawab, setelaah lepas dari suntikan tersebut seletah beberapa detik (yang rasanya kayak berjam-jam) dilepas, gue minta bantal sama dokternya, doternya kaget, lah buat apa bantal, ya gue bilang aja gue mau meluk bantal, dari pada tangan gue kesana kemari atau lebih parah gue bisa nonjok tuh dokter ya gue minta aja, si  pwrawat nyariin bantal kesana kemari, sementara mereaksikan obat bius dalam mulut gue.

Ditangan gue udah meluk bantal, daan disuntik lagi pppppfffff, gila sakit lagiii, daan dimulailah aksi pembedahan "kamu ada-ada aja deh vin, minta bantal" kata si dokter "yaelah orang biasanya gue cabut gigi juga meluk bantal" gue nyahut dalam hati karna gusi gue lagi dipotong *eh
"nanti kalo bedah lagi kamu bawa poto pacar kamu aja ya, kamu peluk aja foto pacar kamu" canda si dokter, "garing! gak lucu" hati gue menjawab.

Gue tutup mata gak berani liat tuh alat, dengan hati-hati daan suaaangat pelan bilang namun dengan kekuatan telinga super gue gue masih bisa denger "piso ana piso" gue pasrah, gue lemes, kalo Tuhan mau pingsanin gue dengan senang hati gue nerima.

Sayatan pertama, yang diatas gak terasa sihhh, gue cuman ngerasain doang tapi si dokter gak berhasil nemuin gigi gue yang bersembunyi dalem dan  gak mau pergi dari kediamannya mungkin, lamaa banget hampir satu jam mungkin karna gue dibius berkali-kali lagi karna reaksinya gak tahan lama ditubuh gue (LAGI) sampai tuh dokter patah semangat buat ngecari gigi terpendam gue, (bukan cuma cinta yang terpendam, namun gigi juga, dan berdampak sakit banget, jadi kalo lo suka sama orang nyatain ya dari pada dipendam bikin sakit woyy!!)

Sayatan ke2 rahang ujung kiri dalam, saat  dokter tuh nyayat terasaaa booo..... *sreeeeeeeet* gue ngerasa banget dia nyayat rahang gue, gue super duper lemes banget waktu itu,

ok, saatnya pnarikan, itu proses yang paling menyakitkan dari yang paling sakit, gigi didalem ditarik secara paksa, mana ada sih yang suka dipaksa, namun gigi gue harus dipaksa, ditarikk, di bor, dimacem-macemin deh, rasanya sakitt banget super duper mega sakit, gue aja sampe nangis, coba aja bentar ini pake lama lagi, pake obat biusnya abis reaksi berkali-kali, disuntik berkali-kali, dokternya sampe ngeluh "aduh vin susah banget sih diambilnya, kamu pasien saya paling susah lho" disuruh kumur gue gak mau, karna gue fikir pasti banyak darah yang keluar nih bikin gue jadi lemes, mending gak usah kumur deh. "akk" gue nolak, "coba semua pasien saya kayak kamu, pada gak minta kumur" curhat si dokter.

beberapa jam berlalu dengan aksi super sadis, yang menguras tenaga  dan air mata tersebut, pokoknya sakit paraah, sebelumnya gue gak pernah nangis dihadapan orang yang gak gue kenal, ini gue berani nangis.

blaaak! gigi copot, air mata gue dengan stop emotion gue teriak dalam hati kegirangan, namun ada gigi atas yang belum ketemu, gue pengen nangis tersedududududu lagi, tapi sang dokter bilang gigi atas nanti aja soalnya kalo sekarang bakalan terjadi pendarahan, Alhamdulillah ya Allah bersyukur banget, berakhirlah penderitaan gue.

Jahit! Duh dijahit sakit gak ya, rengek gue dalem hati, ternyata rasanya geli-geli, mungkin karna pengaruh bius gue yang setengah-setengah, jadilah perpaduan geli, gue berani buka mata, benang berputar-putar menghiasi pemandangan gue. "woww ekstrim, biasanya sih gue yang ngejahit kain "sasirangan" (kain asli dari kalimantan selatan) disekolah, laa ini mulut gue yang dijahit...

rasanya pokoknya begitulah gak bisa diungkapkan dengan kata-kata...

gue keluar dari ruangan, Nadya tanya sakit gak, gue jawab "hasaen aja endiiii"
katanya sih td Nadya ada nengok kedalem liat darah gue banyak banget yang sempat menciutkan nyalinya kata mamah

Gue pulang kerumah, daaan gue ngelnjutin nangis gue fufufu sakit sakitt, setelah lumayan puas nangis, gue bangkit menuju cermin, gue liat muka gue yang mulai membengkak, mata gue merah, pokoknya kacau banget deh.

Selama seminggu lebih gue gak bisa makan, cuma minum susu, jus, sama es krim doang, pkoknya yang dingin-dingin biar gak pendarahan, gue lemes banget.
sempet nyoba bubur yang harus diblender lagi, sumpah rasanya menjijikan banget deh, satu sendok paling gue cobain gue udah pengen muntah iyuuh banget deh pokoknya..

dan harus # gigi lagi yang harus diambil wtf!!
gue gak tau mau lagi atau berhenti sampe disini aja fufufu....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.