GIGI :"

lama banget nih gak ngepost soalnya bulan-bulan ini agi sibuk-sibuk banget hahaha...

cerita dari mana dulu yaaa...

cerita apes-apes  aja deh yaaa, hmm dimulai dari malam gerhana aja deh soalnya gue udah agak lupa sama kejadian apes-apes sebelumnya, naaah pada malam itu yang gue lupa tanggal berapa, gue mau ke dokter gigi, biasa cek up pager gigi gue yang tiap bulan harus diganti warnanyaa yang bikin ngiluuuunya kebangetan deh, yahh gue kesana sih sendirian dari dari jam 7 sampe jam 10 baru dipanggil giliran gue, yang udah sampe lumutan nunggunya, hmmm sambil ditemenin sinetron putih abu-abu dan arum manis dari IKKY, ikky sih bilangnya kan mau nemenin gue ke dogi, tapi gak bisa ya jadilah gue sendirian ya gapapa sih toh biasanya gue juga selama cek up selalu sendiri, tapi katanya karna dia gak bisa nemenin jadi dia dateng dan bawain arum manis warna biru, haha katanya sih dia milih arum manis warna biru karna dia suka sama warna biru. Yaudah gue bete nunggu lama ya gue makan aja tuh arum manis om-om disebelah gue mungin rada heran aja sih ya liat keluakuan gue yang pertama gue udah gede masih aja maan tuh arum manis yang kedua adalah gue berada di dokter gigi orang mau cek up lah gue makan yang manis-manis yaudah gue nyengir aja sendirian ga tau-tau yang penting bete gue ilang, naaah itu gilliran gue dipanggil gue masuk kedalem, gue rebahan di bangku pasien tuh dokter ama banget pake telponan segala, sementara gue besok UKK (Ulangan Kenaikan Kelas) dan sama sekali belom belajar.
"Emm Vinna kayaknya ini ada yang harus diambil lagi deh" jleeeb kata-kata dokter tersebut melumpuhkan degup jantung gue, seketika keringat dingin keluar "mampus nih dicabut lagi deh gigi gue" gue udah hampir trauma sama berhubung yang namanya cabut mencabut gigi soalnya dulu pernah kejadian, karna gigi gue dibehel alhasil gue harus merelakan kalo gigi gue main diambil sama dokternya.
Dulu suatu malam gue lupa tanggl berapa, *kan pelupa* malam itu gue harus cabut 2 gigi gue, yaudah sih gue gapapa, yang pertama berhasil lancar rasanya sih gak begitu sait, saat suntikan bius disuntikan ke langit-langit rahang gue rasanya antara campuran pahit dan pokonya rasanya gak bisa digambarin deh yaaa nyeeesss gitu aja semua mulut gue gakk terasa dan si dokter ngemasukin tang atau apalah alatnya namanya bodo amat gue mah, dan dia menariiiiiiiik gigi guee, jesss copotlah satru, horeee horeee gue menyebut hore dalam hati gue, "satu lagi satu lagi, gue bakal pulang" itu jeritan dalam hati gue, sesi ke2 dimulai disuntian lagi cairan rasa melenium tersebut rasanya masih seperti pertama, tapiii tapii giginya susah banget buat dicabut "oh noo mampus gue" jesss berhasil dicabut "aduh vinna ini akarnya bengkok dan akar yang bengkok masih ketinggalan digigi gusi kamu, ini harus dicongkel" huahuaaahuaaa coba gue berubah jadi bayi gue pasti akan nangis sekenceng-kencengnya wah penderitaan gue malem itu rasanya waduuh banget deeeehhh.
mulut gue masih mangep kaya ikan yang yang kena kail, pada saat itu dokternya dengan alat yang terasa seperti jarum dimulut gue yang nusuk-nusuk saat efek biusnya udah abis, pada saat itu mungkin ada 7 sampai 8 kali dokternya nyuntikin obat biusnya bayangkan dari jam 7 sampe jam setengah 10 dokter tersebut berkutat dengan gigi gue yang kagak mau keluar.
"duh duh duhh, aww" jerit gue "kenapa?" tanya sang dokter "akiit" gue terbata bata dengan mulut disumpel sana sini "waah ini reaksi biusnya cepat sekali hilangnya sama kamu ya vinna" syuuut disuntikan lagi bius kerahang gue. Huhhh rada enakan soalnya diapain aja gak kerasa lagi kalo udah dibus, tapi efek bius digue paling banter 15 menit udah gak berguna lagi, jadilah gue disuntik bius terus meneruss sampe gue kebal disana gue liat darah yang keluar dari mulut gue aduuh banyak buangeet, awalnya sih takut panik tapi seiring berjalannya waktui semua udah kayak biasa mau teriak juga gak bisa yaudah gue pasrah, didalem gue udah lama banget diluar mungkin gue udah dihujat banget sama pasien yang lain yang ngantrinya lama dan sebagian banyak yang pulang karna saking lamanya gue didalem pppfffff. Detik-demi-detik terlewatkan jam menunjukan setengah sepuluuh dari jam 7 pertama gue masuk gigi gue berhasil dicabut gue masih ingat banget kata-kata dokter saat menemukan secuil gigi gue yang tertinggal tersebut "naah dapet ini dia penyebabnya mau kamu bawa pulang gakk vinna" "hmmm he, gausah dok" jawab gue, liat aja males gue udah terlanjur benci +kecewa sama secuil gigi tersebut.
Jreng-jreng gue bangun dari kursi pasien, laah kepala gue jadi sempoyongan banget mungkin karna obat bius yang terlalu banyak didalam tubuh gue.

itu pengalaman gue yang bikin males banget kalo denger kata-kata "kayaknya harus ada yang diambil lagi deh vin"
balik kecerita bulan gerhana
jreeenggg gitar difikiran gue bunyi, karna dokter tersebut bilang kata-kata itu lagu "de javu"
gue diem aja awalnya karetpun diganti beserta kawat nakal sampai selesai, setelah selesai dokter menguang kata-kata trauma tersebut, gue bangkit berdiri da gue duduk berhadap-hadapan dibangku antara dokter dan pasien, dan disana gue dijelasin secara detail kalo gue harus melaluan pengambillan gigi gue lagi dan itu dilakukan dengan tin daan 'BEDAAAAAH!!" soalnya itu berpengaruh sama kesehatan arna bisa menyerang saraf dan bikin pusing dan berpengaruh sama kecantikan gigi depan kata tuh dokter, wtfffffff kaget takut dan pasrah jadi satu, gue mau nolak tapi gue ga bisa nolak karna liat tuh muka dokter antara melas dan mau banget, katanya sih "dokter bedahnya didatengin dari luar, jadi kesempatan kamu jarang banget vinn kalo mau nanti nanti saya gak tau kapan lagi dia bisa dateng" hmmm gue iya aja deh waktu itu gue tanya yang mana aja yang harus dibedah, dokternya nunjuk 4 sisi EMPAAAAAT berarti 4 yang harus dibedah, yaaah mati gue jerit gue, iya deh mau nanya sama mamah dulu kata gue. Besoknya gue ajakain aja tuh nyokap gue konsultasi sama dokter dan nyokap ya pastilah ngeiyain. Saat nyokap denger biayanya sih kaget juga hahaha, tapi karna terlanjur tuh doi udah bilang iya berapapun biayanya kalo gak jadi malu katanya, hahaha..
mumpung inget deh ntar bedahnya tanggal 9-6-2012, ntar gue ceritaibn lagi deh gimana kejadiannya ok.

Pulangnya dari dokter gigi gue naik motor kan, ada anak-anak main layang-layang dijalan raya gue lewattt sreeeettt benang layangan berhasil ngena di leher gue terjadilah tragedi berdarah disana, gila perihnya nampool bangeeeet deh.


ok sekian dulu deh ntar gue ngepost kejadian kkejadian apes lagi, semoga aja tanggal 9 ntar gue ga apes dehh AMIIIN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.