APES

Dari tanggal 25 sampai sekarang idup gue apes banget sumpah deh, yang dari tim favorit gue Barcelona kalah sama Chelsea deh,  wah rasanya pedih bagaikan diputusin sama pacar,  gue juga diejek abis-abisan gara-gara tuh tim Barcelona kalah, tapi teteeeep gue cinta Barcelona kok, kan gue orangnya setia gak mudah berpaling #tsah. Apesnya gue sekolah lupa bawa uang jajan, terus gue belom bayar pulsa sama mia, yaudah gue dikelas aja tuh selama disekolah wah cape bos, apesnya masih berlanjut gue pulang telat gara-gara tugas akutansi, gila dikelas udah ricuh kaya ayam yang mau betelor tapi keburu diculik, ricuh deh, udah panas, siang bolong keringetan, haus, lengkap deh, udah pulangnya gue mau cepet mau nonton tim futsal sekolah gue tanding.
Gue nonton tuh niatnya mau foto-fotoin mereka yang main karna hari sebelumnya gue juga udah foto-fotoin mereka, gue berangkat dijemput Deby yang sebelumnya dia juga minta hasil foto kemaren yaudah dicopy dari memory camera gue, awalnya gue juga gak ngecek sih mau terjadi apa sama camera gue, gue langsung aja cuss ke sekolah Deby, karna acara futsalnya diadain disana, disana gue ketemu sama pemainnya kakak kelas gue, mereka pengen liat foto-fotonya yang kemarenabis gue jepretin, pas di geser ketobol ON tiba-tiba memorynya gak bisa dibaca, wah mampus nih, geser lagi ke OFF geser lagi ke ON tetp aja gak bisa, wah gue mulai panik, masa gue harus keluarin duit lagi buat beli memory baru nih. Gue diem gue coba mutar otak gue dan otak gue nyuruh bertanya haha, yaudah gue nanya temen temennya Deby namanya Nadia katanya si Nadia sih ini harus di format, yampun apes-apess camera gue lagi yang keformat, udahlah itu barang diformat, yang tandanya tuh semua foto lenyap dari camera gue, mana banyak foto yang belum gur copy ke lptop. tapi syukuurlaht udah normal tanpa harus gue beli memory baru, tapi pas dinyalain batrenya udah mau redup banget kedip-kedip merah tandanya low. Apesnya lagi berlanjut tim futsal sekolah gue juga kalah waaaah patah hati 2 kali tuh disono.
Pulangnya sih mau cari makan karna emang laper banget, eh makanan yang gue pesen pedeees banget, pokoknyaa pedees pedees banget deh. Sampe kerumah dengan  perut panas si Irsya ngebm mau minta foto mereka td, yaudah gue copy ke flasdisk gue yang ternyata virusnya nauzubillah banyaknya, yaudah tanpa fikir panjang, gue formatlah lagi flasdisk gue yang datanya belum gue copy lagi ke PC dannn barulah gue sadar kalo data-data disana lenyap kembali.
WAHHH HARI ITU APESS BANGET DEH!

Keapesan gue masih berlanjut kelusa-lusa berikutnya, yang gue jatohin tas oranglah, yang orangnya satu bimbel sama gue ternyata, terus ketemu orang paling nyebelin diseluruh dunia hmmm.
Besoknya gue masuk toilet yang isinya cowoklah, gilaa malu banget bos.
terus malamnya gue mau beli sesuatu sama ghina, ada sih yang bagus tapi namanya juga manusia dan manusianya seperti saya, yaudah gue cari aja kelain dulu kaloa aja ada yang lebih bagus, eh malah tambah jelek, pengen balik ketempat pertama, bener sih kata orang yang pertama emang lebih baik haha, tapi sebelumnya makan dulu, yaudah makan dulu, keluar dari rumah makan udah tau sih itu cuaca mendung tapi sih gue kira gak mendung-mendung banget karna malam ya sama-sama item tuh awan, gue sama Ghina balik ke toko pertama, paaas mau pulang ehh malah ujaaan yang super duper gede pake petir segala mana mati lampu pula, jadilah gue sama ghina nunggu kaya ayam yang lagi ngeremin telornya, mana tuh toko sepi banget, yaudah duduklah disana sambil nunggu ujan sampe reda dikitlah. Tapi karna kebegoan gue sendiri jaket gue gue tinggal diluar sementara diluar ujannya gede banget yah waktu keluar jadilah jaket gue jadi kain pel yang basah.

Minggu. Dan sekarang bb gue yang keformat, emang apess

Makin apes makin berwarnalah hidup gue hahaha...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.