happy kok






inilah saya diantara teman-teman saya.
seorang fakir asmara jomblo SINGLE yang menyandang status tersebut sangat lama.
dalam hidup pun juga sangat jarang mempunyai status "dia mantan gue" yang ada "dia mantan gebetan gue" miris oh miris.
apesnya dulu gue punya gebetan dan sekarang dia udah 3 kali ganti pacar, wah hebat lelaki tersebut, hahaha namun ada baiknya juga sih gue single bebas mau kemana aja. Tuh temen-temen gue pada galau semua gara-gara yang pacarnya cuman lelet bales bbm doang. Huastagaaa....
ntar dikelas nangis-nangis, terus besoknya gak masuk sekolah deh, tuh fikirin yang rugi siapa hmmm

mending single kan tapi dikelilingin sama temen-temen yang care yang sayang sama gue walau gak semuanya gitu.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.