bolang

Lupa hari apa tanggal berapa, hari yang sangat membosankankankankan!!
niat hari itu sih pengen baca buku doang eh tapi sobat gue yang namanya irsya ngajakin jalan, yaudah deh ikut aja, tapi bigung mau nentuin jalannnya kemana jadi kita putusin aja buat jalan ke Banjarbaru dengan naik MOTOR!! wow terus cuacanya yang panasnya nampol, tapi kita nekat, yah dari pada bete juga.
gue kira sih jalan makan doang atau apa, eh ternyata masuk kedalam pedalaman yang gue gak tau asal-usulnya tuh daerah, pokoknya sampe masuk desa-desa gitu deh.
haha pengalaman pertama banget deh buat bisa kayak gitu, jalan seharian kedalam pedalaman, terus dipedalaman sono kita masuk kedalam tanah lapang, yang lumayan waw sih, tapi sayang cuaca sudah mulai mendung, jadi cepet-cepet kita nyempetin buat foto-foto seadanya..
nih ada satu pohon yang gak ada daunnya bisa dibilang pohon kesengsaraan kata irsya haha, tapi enggak deh gue yakin semoga aja daunnya ntar tumbuh lagi yaa

gila lecek banget penampilan gue hahahaha.....











kalo ini di ilalang, ilalangnya banyak banget sampe lengket-lengket di baju terus bikin gataaal banget -_-







jangan liat mukanya liat rumputnya aja oksip!













nah ini dia sahabat gue cowok satu-satunya yang terisa hahhaha







 tau gak pulangnya kita tuh keujanan ujannya yang bener-bener gede banget, tapi gapapa sih kan jarang-jarang ujan-ujanan waktu gede gini -_-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.