Pelajaran singkat konyol

kali ini gue mau frontal gak lagi pake acara nulis cerita hahaha.

Kan td gue ngetwit "Ingatlah dulu sebelum aku seperti ini, yang masih kekanak-kanakan sebelum aku berpisah dengan Y hingga aku bisa lebih dewasa karnanya."sama "Ingatlah dulu aku gampang percaya kpd orang yang baru aku kenal setelah mengenal Rey aku berubah menjadi lebih hati-hati tethadap org asing."




Ini bukan CURHAT tapi ini KLARIFIKASI. Sekali frontal boleh dong ya, hehe.

Jadi cerintanya dulu nih gue kenal sama sosok lelaki yang bernama Yoga, dia orangnya menurut gue dingin dan misterius, entah mengapa gue jadi suka, terus jadian deh *singkat kata* tapi waktu itu gue emang masih childish banget deh pokoknya, gue orangnya frontalan, sedangkan dia fikirannya udah kaya om-om menurut gue -_-
Terus kita putus *singkat cerita* karna berhubung DULU gue masih sayang jadilah gue galau segalau galaunya hahaha.
Hingga sampai sepupu yang namanya gue *sensor* "nanya, sekaligus nasehatin gue" *ceritanya sensor* lalulah pribadi gue mulai berubah, gue udah bisa belajar ngontrol emosi, redam masalah dan redam masalah sendiri.

Gue sih pacaran sama si Yoga bentar banget, satu bulan kali yah, gue lupa haha sorry nih yog, tapi lu tetep berjasa buat gue. Thanks untuk semua ajaran lu yang tidak langsung buat gue, gue udh bisa berubah lebih dewasa sekarang :)
(Re: NYP)


  Sekarang soal Rey, gue adalah makhluk paling tolol yang udah kenal makhluk tolol kaya Rey -_-
  Jadi ceritanya gini, *males bilang waktunya* pokoknya besok tanggalnya bagus, jadi temen gue si Aden ngepromot pin sepupunya, berhubung itu sepupunya yaudah gue invite, eh taunya ngedeketin, terus nembak gue, karna tanggalnya bagus gue terima aja, awalnya gue biasa, karna kan kita LDR dia kan orang Bandung. Yaudah paling gak nemenin hp gue yang sepi bak kuburan Belanda yang gak keurus ini.
  Eh waktu udah jadian malah mencekam gitu, dikit2 gak dikasih kabar, ngamuk, yaudah gue bete aja. tapi masalahnya bukan ini, masalahnya adalaaah, dia tuh boongin gueeee!!! Masa dia bilang dia itu kuliah di kedokteran *sensor* nyata-nyatanya dia itu masih SMA, terus dia ikut klub sekap bola *sensor* terkenal sih, terus bilang ini itu, waaaah NGAYAL tuh bocaah!!! sumpah kalo inget gue gondok, kok gue tolol dulu ya. Kita jalan itu rasanya cuman 2atau 3 HARI doang -_- gak lebih dan gue gak pernah anggep dia pokoknya hahahahaha.
  Tapi dia ngasih gue pelajaran, cieee, ini kalo aden atau rey langsung baca jangan geer ya, ini rasa terimakasih sama pengalaman gue yang apes sumpah,
  Dulu gue gampang cerita sama orang yang baru gue kenal, tapi sekarang gue jadi bisa lebih hati-hati sama orang baru gue kenal, pokoknya ekstra hati-hati deeeh!! jadi jangan salah kalo gue sekarang jarang banget cerita soal pribadi gue, karna gue takut hal macam itu terulang kembali, emang sih gue gak cerita apa2 soal hidup gue sama Rey tapi tetep aja gue gak mudah lagi percaya sama orang.
  Berkat lo gue jadi hati-hati mulai sekarang Rey tolol. Thanks banget.
 yaudah nama panjang lo aja gue lupa Rey siapa, tapi ulahlu gue gak bakal lupa. dasar tolol hahaha...
Sekarang rey udah gak tau gue jejaknya kemana, gue dongkol ya gue delete deh tuh anak dari contact gue -_-
Yaudah deh.


Nah intinya kalian tuh udah ngasih gue pelajaran berharga, yang pertama gue jadi dewasa, terus yang kedua gue lebih hati-hati sama orang-orang karna gak semua orang itu baik.. Tapi ini kalo gebetan gue baca, pesan gue sama kaliaaan (ayo dong jangan marah sama mundur, kali aja gue juga suka sama kalian, buktiin sama gue kalo lo lebih baik dari pada mereka, dan buat gue bangga, karna sekarang gue udah serius banget, gak cuma serius doang)



Jangan marah jangan pada kesinggung ya semuanya gue juga manusia,

Inget ini cerita, bukan curhat, ini masa lalu yang sungguh konyol menurut gue. hahaha
Dan sekarang gue mau menata baru cerita gue yang lebih idah, bersama orang yang indah pula yeaaay













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.