Traffic Accident

Waaah...
Kepala saya puyeeng bangeet..
Tangan saya sakit sekaaali..

Tadi salah satu dompet teman saya tertinggal dan saya mengantarkannya.
Awalnya perasaan saya memang tidak yakin ingin mengantarkannya dan sempat menolak juga, namun karna dia sahabat saya, saya tidak sampai hati untuk menolaknya.

Ini kejadian di simpang 4 jalan apa itu saya tidak tau, daerah sana memang terkenal padat.
Lampu merah, saya dibonceng oleh salah satu sahabat saya.
Waktu lampu merah berganti dengan sinar hijau, saatnya pengendara jalan untuk maju.
Majulah motor kami, namun tas saya tersangkut kaca spion oleh pengendara motor lain, dan terjadilah tragedi maut tersebut -_- haha.

Saya terjatuh, oh Tuhan its so hurt.
Kepala saya membentur aspal, namun syukur terlindungi oleh helm.
Tepat didepan kepala saya, saya meihat ban mobil yang mengerikan, fikiran saya saat itu hanya membayangkan ohh ini akhir perjalanan hidup saya, saya berfikiran pasti kepala saya akan dilindas dan saya akan tewas ditempat.
Namun ternyata Tuhan masih saya ingin memperbaiki dosa saya, saya masih bisa selamat, ban mobil tersebut tidak melindas kepala saya. Fiuuuhhh...
Saya bangun dengan terhuyung-huyung, hujan deras turun, baju saya basah, dan dompet sudah berhasil diantarkan kepada pemiliknya.


Cepat sembuh Vinna.
Biar bisa jalan-jalan lagi sama temen-temen hhe.

Buat yang tadi merasa bersalah, gak apa-apa santai aja.
Ini musibah kawan :).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.