Fever

Hai, besok Try Out yang ke 2 nih disekolah.
Dan saya sakit hiks :(

Padahal hari ini juga saya ada rencana buat kerumah sahabat saya yang merayakan ulang tahunnya Irsya Ramadhan Fanani yang ke 18th.
Wah sudah tua rupanya dia ya hehe..
Dikabarkan dia juga sakit saat berulang tahun ke 18 soalnya mamahnya ngabarin saya kalau dia sedang sakit.
Get Well Soon ya Sob.
Salam buat mamah kamu.
Maaf saya gak bisa kerumah kamu soalnya saya juga sedang terkapar sakit.
Doa saya selalu menyertaimu semoga yang baik-baik nambah dan yang buruk-buruk gak terulang lagi.
Udah gede udah tau yang mana yang baik dan buruk.
Sekali lagi sorry banget gak bisa kesana padahal pengen banget.
Tapi tiba-tiba saya sakit.
Mungkin ketularan kamu atau apa.
Tiba-tiba pulang sekolah kemarin langsung mendadak demam.

Ok, buat yang besok Try Out juga semangat ya, semoga hasilnya memuaskan kawan.
Yang pada sakit juga semoga cepat sembuh soalnya banyak hal hal baru yang menunggu kita untuk dijelajahi.
SEMANGAAAT!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.