Nonton Bioskop Sendirian


Rabu, terakhir TO yeaaay!
Akhirnya bisa jalan.
Dari sekian lama nunggu akhirnya hari itu saya bisa nonton film yang lama ditunggu tunggu rectoverso.
Sebelum nonton saya les vokal dulu dipurwacaraka.
Awalnya mamah nawarin diri mau nemenin, tapi saya males ya milih nonton sendiri aja deh.
Waktu udah mepet banget kirain gak sempet saya lari-lari menuju bioskop.
Langsung beli tiket, eh taunya sepi banget.
Saya mau masuk ke studio, eh taunya ada mbak penjaga pintu nyegat saya.
Dikira kenapa eh taunya mau nelpn operator buat nayangin tuh film soalnya didalem gak ada satu orang pun yang masuk.
Saya orang pertama masuk kedalam bioskop yang sangat sepi, satu orang pun tak ada didalamnya.
Itu pengalaman saya menonton dibioskop seorang diri tanpa pengunjung yang lain.
Awalnya sih ngeri takut kalau ada penampakan-penampakan yang duduk disebelah terus senyum ke saya.
Hiiiiiiww, awalnya banyak fikiran yang merasuki otak saya.
Namun saya mencoba enjoy.
Separuh perjalanan film saya tonton sendirian, saya berfikiran anggap saja bioskop ini saya sewa untuk sengaja menonton film rectoverso agar tak mendapat gangguan. Waaw asik saya bisa sesuka saya, saya bisa rebahan disana. Ngapain aja so whaat!
Hingga ada 2 orang masuk dan jadilah mereka bergabung di privat cinema saya tersebut.
"Welcome my cinema" itu kata-kata yang pertama muncul dari mulut saya.
Kami berbincang-bincang singkat.
Syukur 2 orang tadi keduaya adalah wanita, bayangkan kalau mereka 2 kekasih, saya bagaikan hantu didalam sana.
HAHA...
Itu pengalaman real saya menonton sendirian didalam bioskop.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.