Rusak ini rusak itu rusak semuanya.

Pertama lensa kamera saya yang rusak, gak bisa dil\pake buat automacly, harus manual terus.
Yah gak apa sih, tapi kalo mau pake timer gimana kalo gak fokus ? -_-
Ok itu awalnya doang.
Masalah selanjutnya adalah, BB saya yang rusak.
Layarnya mati total namun semuanya masih bisa berfungsi, dikabarkan namanya fleksibelitasnya yang rusak.
Kata orang resiko pake bb yang pake slide memang seperti itu.
Wahhhh...
Awalnya saya malas untuk memperbaikinya, saya cuekin saja beberapa hari, namun pada suatu ketika hati saya tergugah untuk melihatnya dapat hidup kembali, saya bawa saja keponsel,
Dan jengjeng ajaibnya hanya satu malam sang paman ponsel dapat menghidupkan simerah saya tersebut.
Meskipun rasanya aneh ketika dipencet-pencet.
Wah jangan ambigu yah.

Selang beberapa hari, tiba tiba, kok g.note saya dichargernya lama amat gak penuh-penuh.
Satu malam gak full, satu hari satu malam gak full juga.
Wah kesalahan saya fikir.
Ngomong sama mamah, jual aja kata mamah.
Wah gampang nih mamah ngomong.
Walaupun si mamah mau beliin lagi, saya kan gak enak ngebuang uang mamah buat sesuatu yang gak begitu penting.
Kan vinna udah dewasa udah tau mana yang baik dan enggak. Ehehe..
Eh kok melenceng.
Ok balik lagi kemasalah yang tadi, saya bawa ke gerai ponsel terdekat.
Katanya sih langsung bawa ke  gerai SAMSUNGNnya aja.
Sabtu saya kesana, saya komplain galaxy note 2 itu emang lama atau ini ada yang salah ?
Alhasil untuk test uji coba si note harus nginep selama satu malam di rumah samsung.
Karna itu sabtu dan minggu libur, saya fikir kalau hari itu di opname, bakalan 2 hari dong.
Dan saya putuskan untuk hari senin saja lagi mengantarnya.

Minggu.
Saya sakit demam, saya bosan saya nyalakan laptop saya, mulai dari situs ini situs itu saya jelajahi.
Dan #Dem! laptop saya padam tak ada angin dan tak ada hujan, tiba-tiba saja padam seketika.
Saya panik, dan tangan saya yang reflek tanpa disuruh lagi memerintah otak saya untuk melepas chargeran dan langsung melepas baterainya.
Wah chargernya tak dapat lagi berfungsi.
Karna om saya ahli dalam bidang teknologi2 seperti itu saya bawa saja, dia menelpon rekannya untuk bertanya-tanya, coba dibuka, daaan jengjeeeeng, dalamnya gosoooooong!

Itulah pengalaman saya dibulan bulan ini beserta gadget saya yang rusak beruntun.
Semoga ini yang terakhir.
Jangan rusak rusak lagi ya sayang.
Mau nabung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Magang di KPP Pratama Banjarmasin

21 Tahun.

Karaoke Bolokokok.